Halloween Costume ideas 2015

Template blogspot magazine

Kali ini saya akan mencoba berbagi template blogspot kepada sahabat-sahabat pecinta blog. Pada dasarnya saya tidak bisa membuat template blogspot, tapi tidaklah susah bagi saya untuk membuat template blogspot, namun saya lebih suka mengembangkan hasil karya orang lain, ya tentunya dengan cara merubah sedikit atau bahkan lebih banyak perubahan yang terjadi, salah satunya tata letak, kemudian warna, serta penambahan bentuk yang baru tentunya.

Tanpa menurangi rasa hormat saya kepada sipembuat template, sebab saya fikir juga sipembuat template gratis tidak akan pernah marah dikarenakan templatenya yang free di edarkan di website, disamping dia mendapat keuntungan pengunjung yang begitu ramai kesitusnya.

dibawah ini ada dua bentuk template yang sudah saya edit, silahkan untuk dilihat screenshotnya;

Photobucket Photobucket
Bagaimana kira-kira?, menarik bukan kalau dilihat. Anda bisa saja mendapatkan template ini secara cuma-cuma, sebab memang dasarnya template ini free, dan saya tidak akan pernah untuk mengkomersialkannya. Dan kalaupun anda tidak suka dengan warnanya, anda bisa menggantinya sendiri dan saya juga tidak akan pernah melarang anda.

Master template ini saya simpan di mediafire, saya tidak akan simpan di ziddu, sebab sangat susah mendownloadnya dikarenakan saya sudah merasakan bagi teman-teman yang menyimpan file download an nya di ziddu dan begitu pula halnya di 4shared, kalau ditanya apa untungnya bagi saya? kalau cerita untung sih sebenarnya saya tidak mendapatkan untung, kalau rugi bisa dibilang iya, sebab banyak waktu terbuang hanya untuk mendesign template ini.

Namun saya senang jika ada orang yang senang, saya bahagia jika ada orang yang bahagia. jika terlalu sulit untuk menggunakannya, silahkan tanya di form komentar facebook di bawah, saya akan bantu insya Allah.

Key nya lihat sendiri yah, ga susah kok 123456

Untuk contoh template nomor satu bisa dilihat disini
Untuk Template nomor dua bisa dilihat disini

Sekian dulu yah, semoga bermanfaat, banyak-banyaklah menulis, karena keindahan template ini hanya terlihat ditulisan anda. Secantik apapun template yang di buat, jika tidak ada tulisannya ya sama saja.
Label:

Posting Komentar

Google Anda

facebook 1.1k

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget