Halloween Costume ideas 2015

Hatta Sebut Dahlan Iskan Bakal Beberkan DPR 'Tukang Palak' BUMN

Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Hatta Rajasa memastikan Menteri BUMN Dahlan Iskan bakal memberikan klarifikasikasi kepada DPR terkait tudingan 'tukang palak' BUMN.

 "Pastinya Dahlan nanti kan ketemu DPR, disitu pasti akan diklarifikasi," jawab Hatta kepada detikFinance, disela panen raya di Desa Ampeldento, Kecamatan Pakis, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Rabu (31/10/2012). Hatta sangat menyakini Menteri BUMN itu membeberkan di dalam forum saat bertemu dengan DPR adanya polemik kini marak dibicarakan tersebut.

"Pasti nanti di dalam forum akan disampaikan oleh Dahlan," imbuh Hatta. Menurut dia, pokok intinya adalah praktek pemerasan atau meminta upeti di lembaga manapun oleh siapapun harus diberantas di negeri ini. "Pokoknya semua harus dikikis habis," tutur Hatta. Meski demikian, Hatta tidak ingin terjebak dalam polemik tersebut, hingga masuk dalam persoalan ada atau tidak praktek itu.

"Tapi saya tidak mau masuk soal ada tidaknya ya," terang Hatta. Ditanya apakah Dahlan membeberkan identitas pemeras kepada Presiden Susilo Bambang Yudhyono?. Hatta enggan mengomentarinya. Dirinya hanya memastikan Dahlan pastinya akan memberikan klarifikasi tentang masalah itu langsung ke DPR. Ketika dikonfirmasi terkait keterlibatan kader PAN terlibat dalam praktek itu, Hatta dengan tegas berjanji akan menindaknya. "Kalau itu ada, pasti kita tindak," tandasnya mengakhiri wawancara.


sumber : klik

Posting Komentar

Google Anda

facebook 1.1k

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget